Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Dia mengatakan bahwa dia tidak berpikir bahwa senjata

"Saya kehilangan sahabat," kata Zeif. capsa susun online Dia mengatakan bahwa dia tidak berpikir bahwa senjata ala serangan harus dijual. Dia "praktis adalah saudara laki-laki. Dan aku di sini untuk menggunakan suaraku karena aku tahu dia tidak bisa. Dan aku tahu dia bersamaku, membuatku gembira, tapi sulit. Dan merasa seperti ini, rasanya tidak seperti seminggu. Waktu telah berhenti. "

Setelah penembakan yang menewaskan 17 orang tewas dan setidaknya selusin lagi yang terluka, banyak siswa telah berbicara mendukung kontrol senjata. Itu termasuk upaya pengorganisasian untuk melakukan demonstrasi massal di Washington bulan depan, yang telah berkembang untuk mencakup beberapa lokasi demonstrasi lainnya di seluruh negeri.

Banyak ibu, Ruth Cornish mulai berpikir tentang memilih sekolah menengah ketika anak-anaknya berusia delapan atau sembilan tahun.

Dia menginginkan sekolah yang selektif secara akademis untuk Henry dan Florence.

Keluarga itu tinggal di Gloucestershire, sebuah county dengan beberapa sekolah tata bahasa tertua di Inggris.

"Saya pikir lebih sulit bagi anak-anak untuk mendapatkan hasil yang baik, untuk masuk ke universitas, mendapatkan pekerjaan yang baik. Jadi apa pun yang bisa kami lakukan untuk membantu mereka bagi saya tampaknya tidak perlu dipikirkan."

Dia senang bahwa sejak 2010, setiap  capsa online sekolah tata bahasa di Gloucestershire telah menambahkan tempat-tempat ekstra, meskipun belum ada peningkatan dalam usia 11 tahun.

"Saya pikir itu masyarakat konsumen - permintaan orang tua ada di sana dan anak-anak ingin pergi."

Ada semakin banyak tekanan untuk lebih banyak tempat, dengan ketakutan bahwa persaingan menjadi sengit, dengan anak-anak yang melakukan perjalanan dari luar daerah untuk masuk setelah lulus ujian masuk sekolah tata bahasa.

Ruth mengatakan kepada saya: "Anda meneliti peluang Anda dan menyadari bahwa Anda bersaing dengan Swindon, Wiltshire, dan Bristol."

Kontroversial
Gloucestershire bukan satu-satunya tempat di Inggris di mana tata bahasa - sekolah yang selektif secara akademis yang menawarkan tempat berdasarkan ujian yang diambil pada tahun terakhir sekolah dasar - sedang berkembang.

Analisis kami menunjukkan berapa banyak sekolah grammar telah tumbuh di Inggris sejak 2010, sering tidak di daerah-daerah di mana ada kebutuhan mendesak untuk lebih banyak tempat sekunder secara keseluruhan.

Keterangan gambar
Ruth Cornish yakin orang tua menginginkan tata bahasa
Jumlah murid berusia 11-15 tahun di sekolah tata bahasa Inggris telah meningkat dari 110.600 pada 2009-10 menjadi 118.200 di 2016-17.

Itu adalah pertumbuhan 7% pada saat jumlah anak usia 11 hingga 15 tahun di daerah dengan sekolah tata bahasa telah turun 2,5%.

Ini menambah hingga setara dengan sekitar 11 sekolah tata bahasa baru berukuran rata-rata.

Semakin banyak anak-anak melalui sekolah-sekolah, dengan murid-murid baru mengambil tempat-tempat itu setiap tahun, itu berarti bahwa pada tahun 2020-21, setara dengan 21 sekolah tata bahasa baru akan diciptakan dalam satu dekade.

Semua ini pada saat ketika pemerintah telah membatalkan rencana untuk membuat sekolah tata bahasa yang benar-benar baru karena rencananya terlalu kontroversial.

Untuk daftar lengkap, gulir ke bagian bawah halaman.

Ekspansi didorong sebagian oleh agen poker permintaan dari orang tua seperti Ruth, dan sebagian oleh tekanan pada anggaran sekolah.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Top