Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

geria  capsa susun online ​​​​​​​  telah mematikan internet nasionalnya

geria  capsa susun online   telah mematikan internet nasionalnya selama ujian sekolah menengah dalam upaya untuk mengatasi kecurangan.

Layanan internet, baik telepon seluler maupun telepon tetap, akan dimatikan selama satu jam setelah dimulainya setiap ujian diploma sekolah menengah untuk menghentikan kebocoran.

Pemadaman akan terus berlanjut sepanjang musim ujian, dari 20-25 Juni.

Langkah ini mengikuti kecurangan yang meluas pada tahun 2016, dengan pertanyaan-pertanyaan yang bocor secara online sebelum dan selama tes.

Akibatnya, pihak berwenang meminta penyedia layanan internet untuk menghentikan akses media sosial tahun lalu, tetapi tindakan sukarela itu tidak cukup.

Menteri Pendidikan Nouria Benghabrit mengatakan kepada surat kabar Aljazair Annahar bahwa Facebook akan diblokir di seluruh negeri selama seluruh periode.

Ms Benghabrit mengatakan sementara mereka "tidak nyaman" dengan keputusan itu, "kita seharusnya tidak pasif berdiri di depan seperti kebocoran yang mungkin".

Selain itu, semua perangkat elektronik dengan akses internet - untuk siswa dan staf sekolah - telah dilarang dari 2.000 ruang ujian negara itu, dengan detektor logam dipasang di pintu masuk mereka.

Ms Benghrabit juga mengatakan kamera pengintai dan jammers ponsel telah dipasang pada mesin cetak ujian.

Lebih dari 700.000 siswa akan mengikuti ujian sertifikasi sekolah menengah selama minggu depan, dengan hasil yang diharapkan  capsa online dari 22 Juli.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Top