Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Dalam skenario ideal, ini diterapkan saat diagnosis dan kami menargetkan perawatan dengan lebih baik."

Dalam  judi mix parlay   skenario ideal, ini diterapkan saat diagnosis dan kami menargetkan perawatan dengan lebih baik."

Tiga bentuk parah bisa diobati lebih agresif daripada dua yang lebih ringan, katanya.

Cluster 2 pasien saat ini diklasifikasikan   sebagai tipe 2 karena mereka tidak memiliki penyakit autoimun.

Namun, penelitian tersebut menunjukkan bahwa penyakit mereka mungkin disebabkan oleh defek pada sel beta mereka daripada terlalu gemuk.

Dan mungkin perawatan mereka sebaiknya lebih dekat cermati pasien yang saat ini tergolong tipe 1.

Cluster 2 memiliki risiko kebutaan yang lebih tinggi sementara kelompok 3 memiliki risiko penyakit ginjal paling tinggi, sehingga beberapa kelompok dapat memperoleh manfaat dari skrining yang disempurnakan.

Klasifikasi yang lebih baik
Dr Victoria Salem, seorang konsultan dan ilmuwan klinis di Imperial College London, mengatakan sebagian besar spesialis mengetahui bahwa tipe 1 dan tipe 2 "bukanlah sistem klasifikasi yang sangat akurat".

Dia mengatakan kepada BBC: "Ini jelas merupakan masa depan bagaimana kita memikirkan diabetes sebagai penyakit."

Tapi dia mengingatkan agar penelitian ini tidak mengubah praktik hari ini.

Penelitian hanya pada orang Skandinavia dan risiko diabetes sangat bervariasi di seluruh dunia, seperti meningkatnya risiko di Asia Selatan.

Dr Salem berkata: "Masih ada jumlah yang sangat tidak diketahui - mungkin saja di seluruh dunia ada 500 subkelompok tergantung pada efek lingkungan genetik dan lokal.

"Analisis mereka memiliki lima kelompok, tapi itu mungkin tumbuh."

Sudhesh Kumar, seorang profesor kedokteran di Warwick Medical School, mengatakan: "Jelas ini hanya langkah pertama.

"Kita juga perlu tahu apakah memperlakukan kelompok-kelompok ini secara berbeda akan menghasilkan hasil yang lebih baik."

Dr Emily Burns, dari Diabetes UK, mengatakan bahwa mengecilkan penyakit dapat membantu "mempersonalisasi perawatan dan berpotensi mengurangi risiko komplikasi terkait diabetes di masa depan".

Dia menambahkan: "Penelitian ini  mengambil langkah yang menjanjikan untuk mendobrak diabetes tipe 2 secara lebih rinci, namun kita masih  agen bola mix parlay perlu mengetahui lebih banyak tentang subtipe ini sebelum kita dapat memahami apa artinya ini bagi orang-orang yang hidup dengan kondisi ini."

To be informed of the latest articles, subscribe:
Top