Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Sementara siswa dan guru yang selamat capsa susun online

Sementara siswa dan guru yang selamat dari penembakan di Florida telah dengan serentak menyerukan tindakan pengendalian senjata baru, Pollack mengatakan "ini bukan tentang undang-undang senjata saat ini", malah mendesak untuk fokus pada "keamanan sekolah".

"Saya tidak akan pernah bertemu anak saya lagi," kata Pollack. "Aku ingin kalian semua tahu itu. Tidak pernah, saya akan melihat anak saya - saya ingin kapal itu tenggelam. Ini kekekalan ".

Florida menembak - dalam gambar
10
tunjukkan semua
Presiden mengangguk dan mengacungkan jempol saat Mr. Pollack langsung menghadapinya, mengatakan "Tuan Presiden, kita akan memperbaikinya".

Sebagai akibat dari penembakan capsa susun online  pekan lalu, Mr Trump telah menandatangani sebuah perintah untuk melarang penjualan perangkat yang disebut "saham bump" yang memungkinkan penembakan lebih cepat dan mengatakan bahwa dia terbuka untuk mengencangkan pemeriksaan latar belakang untuk pembelian senjata.

Di tingkat negara bagian, legislator Florida menolak upaya untuk melarang penyerangan senjata saat korban selamat tinggal. Seorang Republikan terkemuka telah menganjurkan tindakan untuk meningkatkan usia untuk membeli senapan serbu dan untuk memungkinkan penegak hukum menyita senjata dari orang-orang yang dianggap berbahaya.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Top